10 Pemain PRO PUBG Mobile Paling Ditakuti

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale, hanya saja di dalam game yang satu ini ada beberapa hal yang jarang ditemukan pada game-game battle royale lainnya. Dimana hal itu lah yang membuat game yang satu ini memiliki banyak peminat dan begitu populer di kalangan anak muda.

Para Player Profesional Terbaik PUBG Mobile

Para Player Profesional Terbaik PUBG Mobile

Bicara soal PUBG Mobile, berikut ini ada sederet daftar pemain PUBG Mobile yang paling ditakuti karena skill bermainnya yang begitu hebat.

  • Sixless

Sixless adalah salah satu pemain handal yang berasal dari Amerika. Ia tergabung dalam sebuah tim yang bernama Space Station Gaming yang juga berasal dari Amerika. Timnya ini tidak bisa kalian anggap sepele, terlebih lagi para pemainnya. Sixless sendiri memiliki skill yang luar biasa dalam memainkan game jenis battle royale yang satu ini. Bersama-sama dengan timnya, dirinya berhasil memenangkan PMCO Spring North America serta ESL Mobile Open Atlanta.

  • Marco

Pemain PUBG yang satu ini tergabung ke dalam tim asal Amerika latin bernama Team Queso. Marco sendiri berasal dari negara Uruguay. Berkat dirinya, timnya mampu menjuarai berbagai macam kemenangan, baik dalam turnamen lokal ataupun internasional.

Marco mempunyai gaya bermain yang unik, dia juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah Top Fragger pada PMCO Fall South America Regional Qualifiers.

  • Yasha
Baca:   Deretan Brand Ambassador (BA) & Mantan BA Tercantik tim E-Sport

Dari Eropa terdapat salah satu pemain pro PUBG, yaitu Yasha yang berasal dari Belarus. Dia tergabung dalam sebuah tim yang bernama Team Unique. Yasha sendiri sudah sering memenangkan turnamen kelas internasional, salah satunya adalah World Cup Riyadh. Sedangkan di PMCO Fall, Yasha bersama dengan timnya berhasil menduduki posisi ke sembilan dan sukses menjadi juara di PMSC World Cup.

Team Unique Yasha Pubg Mobile

  • Sc0utOP

Sc0utOP merupakan pemain yang berasal dari negara India, dan tergabung ke dalam sebuah tim yang bernama Fnatic. Dirinya sempat menjadi salah satu sorotan dunia ketika dinobatkan sebagai Top Fragger dalam sebuah turnamen internasional. Uniknya adalah Sc0utOP atau yang kerap disapa Scout ini merupakan satu-satunya pemain non-tiongkok yang menyanding gelar tersebut.

Selain itu, bersama dengan tim nya Fnatic ia berhasil menduduki posisi kedua dalam PMCO Spring South Asia dan pada turnamen PEC berhasil meraih posisi kedelapan.

  • Earnny

Saat ini Thailand merupakan negara asal para pemain esport kelas atas, salah satunya pemain pro PUBG yang satu ini. Earnny tergabung dalam tim RRQ Athena yang kerap menjadi sorotan publik Thailand.

Berkat gaya bermainnya yang begitu bagus, Earnny menjadi satu-satunya pemain PUBG terbaik di Thailand. Dirinya juga pernah mendapatkan banyak penghargaan. Di turnamen PMCO Spring, Earnny dan timnya berhasil meraih posisi ke 4, sedangkan pada turnamen PMSC World sukses di posisi kedua.

  • Jonathan
Baca:   10 Tips & Trik Pemula Bermain Game Genshin Impact

Jonathan merupakan pemain terbaik dari tim Entity Gaming yang mempunyai AIM luar biasa, bahkan bisa disebut mematikan. Pemain PUBG asal India ini memiliki skill individu yang cukup baik, sehingga mampu membantu timnya dalam meraih kesuksesan di beberapa turnamen PUBG.

Jonathan dan timnya berhasil menjadi juara pada turnamen PMCO Fall South Asia, sedangkan dalam turnamen PMCO Fall Championship Jonathan dan timnya hanya sukses hingga posisi ke 5 saja.

  • UnEeVen

Pemain PUBG asal negara Amerika ini tergabung ke dalam sebuah tim yang bernama Cloud 9. Skill UnEeVen yang menonjol serta kerjasama dengan tim yang selalu berjalan dengan baik membuat semua penggemar PUBG terpesona. Di turnamen PEC UnEeVen dan timnya berhasil meraih posisi ke empat.

  • Luxxy

Luxxy

 

Nah pemain yang satu ini mungkin sudah kamu ketahui. Yap, Luxxy adalah salah satu pemain PUBG yang berasal dari Indonesia. Hingga saat ini Luxxy masih dianggap mampu mendominasi Asia berkat bantuan saudara kembarnya Zuxxy yang juga akan kita bahas di daftar berikutnya.

Pemain yang dijuluki Terminator ini mendapatkan julukan tersebut dalam sebuah turnamen PMCO, yang pada saat itu berhasil meraih posisi ke lima.

  • Zuxxy

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Zuxxy adalah saudara kembar dari Luxxy. Mereka berdua memiliki julukan spesial, yaitu Tachibana Bersaudara. Kedua saudara kembar ini tergabung ke dalam sebuah tim yang sama, yaitu Bigetron Esports. Zuxxy sendiri bergabung ke dalam tim tersebut sejak tahun 2018 lalu, dimana di dalam tim tersebut dirinya memiliki tugas untuk membuka map serta memantau gerak-gerik lawan.

  • Paraboy
Baca:   8 Hero Favorit Brandonkent Mobile Legends

Di daftar terakhir pemain PRO PUBG ini ada Paraboy yang merupakan pemain handal asal negara China. Ia tergabung ke dalam sebuah tim yang bernama XQF. Paraboy memiliki konsistensi yang baik serta skill bermain secara individu yang sangat kuat. Sehingga ketika ia bermain bersama timnya, skill Paraboy terlihat begitu menonjol. Selain itu, pemain yang satu ini juga disegani oleh sebagian besar pemain PUBG, bahkan pro player pun ikut segan.

Pada turnamen PEC Paraboy bersama timnya sukses menjadi juara pertama. Sedangkan di turnamen PMCO Spring hanya bisa meraih posisi kedua.

Leave a Comment