Proplayer PUBG Mobile

PUBG atau dikenal dengan PlayerUnknown Battlegrounds merupakan game battle royale, dimana players bermain secara acak sebanyak 100 orang. Players pun bisa membentuk tim yang terdiri dari 2 sampai 4 orang. Game saingan Free Fire ini awalnya merupakan game PC namun karena kepopuleran nya Tencent Games menciptakan PUBG Mobile dan pada tahun 2018 PUBG Mobile telah memenangkan rekor di Playstore dengan pengunduh dan player terbanyak.

Zaman sekarang ini game online banyak menghasikan para proplayers nya yang handal. Para proplayers pun bisa menjadi inspirasi bagi kalangan yang memainkan PUBG Mobile karena bisa meraup keuntungan Jutaan bahkan Milyaran hanya dari game yang satu ini. Siapa yang tidak suka jika bermain game bisa mendapatkan uang, tentu sangat menyenangkan bukan? Yuk simak dibawah ini merupakan 5 proplayer PUBG Mobile dengan Gaji Termahal:

Gaji Proplayer PUBG

  • Alice – 830 Juta

Gaji Proplayer PUBG

Alice dengan nama asli Maureen Gabriella merupakan players PUBG Mobile dari Bigetron Red Aliens. Sebagai proplayer PUBG Mobile, Alice dikabarkan menghasilkan 57 ribu dolar AS atau jika di rupiahkan sebesar Rp. 830 Juta.  Proplayer dengan paras cantik ini sangat piawai dalam menggunakan Sniper dan Rifler. Alice juga memenangkan turnamen seperti PMPL Fall Split Southeast Asia dan Indonesia 2020, PMWL 2020, PMPL Spring Split Indonesia 2020, PMPL Spring Split 2020: SA Screams Season 3 Week 1. Namun untuk saat ini Alice telah mundur dari Bigetron karena masalah kesehatan yang di deritanya. Segera lekas sembuh Alice, kami menanti pertarungan mu di arena battle.

  • Microboy – 1,6 M
Baca:   Cara Mendapatkan Title Supreme Di Mobile Legend

Legenda BTR, Professional dan Humble, 3 kata terucap dari sang CEO BTR Edwin Chia atau Edwin Starlest atau biasa di panggil dengan Bujed saat QnA melalui channel youtube nya. Sikap humble dan professional sangat penting dalam berkarir khususnya sebagai proplayer. Proplayer dengan nama asli Nizar Lugatio Pratama telah memenangkan banyak kompetensi di PUBG Mobile antara lain Juara 1 di Dunia Games League 2021, PMPL Southeast Asia Fall Split 2020, PMWL 2020, PMPL Fall dan Spring Split Indonesia 2020 dan PMCO Global Finals 2019. Tak heran segudang prestasi dan kemampuan yang di miliki Microboy sebanding dengan penghasilanya yang bisa mengantongi 117 ribu USD atau setara dengan Rp. 1,7 Miliar. Seperti transfer pemain Barcelona ke Real Madrid. Microboy telah pindah dari BTR ke Evos eSport,

  • Ryzen – 2 M

Bayaran Proplayer Pubg

Selanjutnya Ryzen dikenal dengan nama asli Muhammad Ryzen Albi adalah proplayer PUBG Mobile dari Bigetron. Dalam channel youtubenya, CEO BTR Edwin Starlest menyebut Ryzen sebagai salah satu dari 3 proplayer dengan gaji termahal di Bigetron. Ryzen memiliki penghasilan hingga 141 ribu USD atau setara dengan Rp. 2 Miliar. Pemegang Assaulter ini telah memenangkan banyak turnamen seperti Ultimate Warrior Showdown 2021, PMPL Southeast Asia Fall Split 2020, PMWL 2020, PMPL Fall dan Spring Split Indonesia 2020 dan PMCO Global Finals 2019.  Selain dari turnamen BTR Ryzen mendapat penghasilan dari channel youtube nya yang memiliki 2 Juta Subscribers.

  • Luxxy & Zuxxy – 2,1 M
Baca:   Apa Kabar Clash Of Clans di Tahun ini?

Luxxy

Seperti namanya Luxxy dan Zuxxy merupakan saudara kembar dimana keduanya bergabung dengan tim PUBG Mobile Bigetron. Bigetron banyak mencetak pemain handal untuk game PUBG Mobile, sebelumnya ada Ryzen dengan penghasilan tinggi selanjutnya di susul oleh Luxxy & Zuxxy. CEO Bigetron Edwin Starlest megungkapkan dalam channel youtubenya Luxxy & Zuxxy merupakan Top 3 dengan penghasilan tertinggi di BTR setelah Ryzen. Penghasilan dari masing-masing Luxxy maupun Zuxxy dikabarkan bernilai 145 ribu USD atau jika dirupiahkan sebesar Rp. 2,1 Miliar. BTR Luxxy dan Zuxxy dikenal dengan sebutan Duo Tachibana. BTR Luxxy dan Zuxxy dikenal sebagai Sniper yang handal di dunia, ia telah memenangkan banyak turnamen seperti PMWL 2020, Ultimate Warrior Showdown 2020, PMPL Fall dan Spring Split 2020, PMCO Global Finals 2020. Dengan kompetisi yang banyak dilakukan oleh Luxxy maupun Zuxxy tidak aneh lagi jika penghasilannya bisa mencapai 2,1 M.

  • ChengC – 20 M

Proplayer PUBG Termahal

Berbeda dengan 4 proplayer di atas selanjutnya merupakan proplayer dari negeri tirai bambu yaitu ChengC, ini merupakan harga player PUBG Mobile tertinggi sejarah PUBG Mobile China. ChengC mantan player tim YiQiLang yang di transfer menuju tim LGD Gaming dengan biaya 1.500.000 USD atau setara dengan 20 Miliar. ChengC merupakan pemenang rekor jumlah kill terbanyak dalam satu hari dan dikenal sebagai MVP PEL Season 3. Dalam Tencent Annual Conference saat membahas tentang Game For Peace Section, ChengC bernilai sampai 10 Juta Yuan atau setara dengan Rp. 22 Miliar. Angka yang sangat fantastis, hal ini sebanding dengan kiprah dan kemampuannya yang di akui dalam bermain PUBG Mobile.

Baca:   Game Bola Basket yang Bisa Dimainkan di Android

Leave a Comment