Tim E-sport Mobile Legend

Mobile legend mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari khususnya bagi para pemain game online, players game online biasanya membentuk tim atau squad hanya sekedar untuk bermain bersama, menaikkan tear mereka, atau mengikuti berbagai macam turnamen.

Seseru apa sih bermain dengan squad atau tim? Jika kamu membentuk tim, kamu bisa meningkatkan skill dan  berlatih bersama untuk membangun kerjasama. Apalagi jika tujuan mu merebut gelar juara dalam sebuah turnamen.  Hal tersebut sama halnya di lakukan oleh tim-tim kuat yang sering menjuarai berbagai macam tunamen seperti yang kita kenal ada 2 rival sejati yaitu Evos dan RRQ. Mobile Legend merilis top squadnya di tahun 2021. Mau tau tim apa saja sih? Simak ulasan di bawah ini:

Tim Terbaik Sekaligus Terkuat di Game Mobile Legend

  • Bren Esport

Squad Mobile Legend

Bren Esport merupakan pemenang dari turnamen dunia M2 Mobile Legend dan menjadi tim kebanggaan dari Filipina. Sebelum di akuisisi oleh Bren tim ini bernama Aether Main. Alther main telah memenangkan banyak turnamen skala nasional maupun internasional seperti MSC 2018, MPL-PH Season 1 dan 6,  dan yang terakhir prestasi yang mengesankan yaitu juara dunia M2 Legend. Tim yang beranggotakan Pheww, Lusty, Flaptzy, Ribo dan Karltzy ini mampu menyuguhkan kerjasama yang solid dan sulit untuk di taklukan.

Baca:   10 Hero Mage Mudah Dikalahkan Mobile Legends

Berdasarkan yang di lansir oleh esportable.net, tim asal Filipina ini berhasil mendapatkan 25 poin dengan total penghasilan 301 rb USD. Poin tersebut di nilai dari performa tim 12 bulan kebelakang berdasarkan hasil dari turnamen M2, MPL dan MSC.

  • Execretion

Execretion Mobile Legend

Selanjutnya ada tim dari Filipina yaitu Execration. Execration keluar sebegai pemenang dari MSC 2021. Tidak bisa dipungkiri lagi jika tim ini menjadi tim terkuat selanjutnya. Execration dikenal memiliki sebutan EXE dengan anggota jagoannya Ch4knu, Kelra, Kielvj, Renzio dan E2MAX. Dilansir oleh esportable.net EXE menepati peringkat kedua setelah Bren Esport dengan poin 23 dan total pendapatan 106 rb USD. Namun, sangat di sayangkan Execretion mengumumkan kabar mengejutkan bahwa tim kuat tersebut telah melepaskan anggotanya dan di akuisisi oleh Omega. Ej Miranda selaku General Manager Lupon WXC mengatakan karena keadaan yang tidak menguntungkan mereka harus melepas pemain-pemain hebatnya.

  • Blacklist Int.

Blacklist Int. epsort mobile legend

Lagi, tim dari Filipina yang kenal dengan nama Blacklist International atau Blacklist Int. Blacklist Int belakangan ini banyak mencuri perhatian para pemain Mobile Legend apalagi pada turnamen MSC 2021 karena mampu mengalahkan tim dari Indonesia yaitu Bigetron Alpha, selain itu tim yang beranggotakan Ohmyv33nus, Wise, Oheb, Edward dan Eson ini menjuarai MPL Filipina Season 7 dan berhasil mengalahkan sang juara M2 Bren E-sport. Maka tak heran tim ini masuk kedalam golongan tim terkuat Mobile Legend.  Seperti yang dilansir oleh esportable.net Blacklist Int berada di posisi ketiga World Ranking Mobile Legend dengan perolehan poin sebesar 22 dan penghasilan sebanyak 60 ribu USD.

  • Evos Legend
Baca:   Apa Kabar Clash Of Clans di Tahun ini?

Evos Mobile Legend

Siapa pemain Mobile Legend Indonesia yang tidak tahu Evos Legend? Pasti para penggemar Mobile Legend sudah tidak asing lagi dengan namanya. Seperti yang kita tahu Evos sendiri sering menjuarai turnamen-turnamen yang ada di dalam negeri maupun di kancah internasional. Tim yang terdiri dari Rekt, Wann, Antimage, LJ, Clover, Ferxiic, Vaanstrc, Panser dan apsody ini pernah menjuarai MPL Indonesia Season 4 dan juga menjadi juara M1 World Championship dan masih banyak lagi. Dengan prestasi yang gemilang permainan Evos sangat di tunggu-tunggu oleh para fans nya di Indonesia.  Di lansir oleh esportable.net Evos Legend menduduki peringkat ke 4 dengan perolehan poin sebesar 20 dengan penghasilan mencapai 333 ribu USD. Evos menjadikan satu-satu nya tim dari Indonesia yang masuk ke dalam Top 5 besar. Prestasi terbaru, Evos berhasil keluar menjadi juara MPL Season 7 Indonesia mengalahkan Bigetron Alpha.

  • Todak

Todak Esports Mobile Legend

Selanjutnya, yang terakhir ada Todak, bukan dari Filipina atau Indonesia, tim ini berasal dari Negara tetangga kita yaitu Malaysia. Pada MPL MY/SG Season 4 berhasil menghadapi tim-tim terbaik dari Malaysia maupun singapura dan meraih posisi sebagai Runner Up. Tim yang terdiri dari Cikuuuuu, Eoneeeeee, Lycheeeeee, Moonnnnnn, Nenassssss dan Xrayyyyyy ini memiliki pertarungan yang agresif dan cepat dalam menerapkan strategi baru.  Posisi dan pergerakan map merupakan aspek penting dalam permainan Todak. Cikuuuuu mengatakan “sebagai tim kami memiliki gaya pertarungan yang berbeda dan memfokuskan serangan tunggal, membuat kami tak terhentikan ketika melakukan push”. Esportable.net merilis Todak berada di posisi ke 5 setela Evos Legend dengan perolehan poin sebesar 15 dengan penghasilan mencapai 86 ribu USD dan menjadi satu-satu nya dari Malaysia yang masuk kedalam Top 5 World Ranking Mobile Legend.

Baca:   Apakah Benar Aerowolf Menunggak Gaji Pemain ML nya?

Leave a Comment