Game Online Mobile Legend

Ini Dia Proplayer Mobile Legend Dengan Gaji Termahal di Indonesia

Meghasilkan uang dari bermain game online sangatlah menyenangkan. Namun, itu bukan lah hal yang mudah. Para pemain game online bisa mendapatkan penghasilan tidak hanya dari game tapi bisa di dapat dari live streaming, youtube dan endorse. Salah satu game online yang kini sedang diminati oleh berbagai kalangan dan juga terbukti dapat menambah pundi-pundi uang yaitu Mobile Legend, game mobile bergenre MOBA. Game Moba Android yang satu ini banyak melahirkan proplayer handal di Indonesia bahkan di dunia hingga menghasilkan penghasilan yang fantastis. Supaya kalian semangat berpenghasilan lewat game Mobile Legend, yuk simak 5 Proplayer Mobile Legend dengan gaji termahal:

Upah Proplayer Mobile Legend

  • Udil – Rp. 300 Juta

Proplayer Mobile Legend

Pindahnya Muhammad Udil Juliansyah atau di kenal dengan sebutan Udil ke Alterego menjadi perhatian para pecinta Mobile Legend. Biaya transfer Udil dari ONIC ke Alterego kabarnya mencapai Rp. 300 juta namun angka ini belum dikonfirmasi oleh udil ataupun onic eSport . Dilansir oleh channel Youtube Mobile Legend Bang Bang udin mengungkapkan “kalau misalkan buat harga 300 juta mah gue gatau itu harusnya hubungan antara alter ego dengan Onic, mungkin harga bisa di atas 100 jt”. Hal tersebut tentunya sebanding dengan kemampuan dan prestasi yang pernah di tolehkan oleh Udil. Umur udil yang masih 19 tahun ini ternyata sudah memiliki penghasilan yang fantastis.

  • Sanz – Rp. 600 Juta
Baca:   10 Senjata Fortnite Terbaik & Spesifikasinya

Bayaran Proplayer Mobile Legend

Proplayer Mobile Legend dengan nama Sanz Gilang atau biasa di sebut Sanz baru saja dikabarkan pindah ke tim landak kuning atau Onic eSport. Sanz sendiri memiliki kemampuan hebat dimana dirinya telah menjuarai ajang MPL ID Season 1 bersama tim Victim e-sport. Sanz dikenal sebagai Midliner yang handal. Biaya transfer Sanz yang di keluarkan oleh Onic eSport di kabarkan mencapai Rp. 600 jt .

  • Antimage – Rp. 600 Juta

Gaji Propayer Mobile Legend

Maxhill Leonardo biasa kita kenal dengan Antimage. Bagi pemain Mobile Legend nama Antimage sering kita dengar. Salah satu anggota Evos ini dulunya merupakan mantan Anggota Onic eSport.  Antimage memiliki role sebagai Offliner handal, hero yang sering di gunakan antara lain Chou, Lapu-lapu. Seperti yang di ungkapkan oleh Udil ketika Antimage dirumorkan akan pindah ke tim Evos Legend “Terakhir kali sih di bukanya 2 kali harga transfer gue, ngertilah” tercatat penghasilan yang di terima oleh Udil sebesar 300 juta maka di prediksi harga transfer Antimage mencapai 600 juta rupiah.

LJ – Rp. 1-2 M

Proplayer Mobile Legend LJ

Lagi, dimiliki oleh tim Evos. Joshua Darmansyah atau dikenal dengan sebutan LJ. Di gadang-gadang memiliki penghasilan 1-2 Milyar. Proplayer dengan segudang prestasi ini sebelumnya bergabung dengan tim RRQ Hoshi dan meraih gelar juara di MPL Season 5, 6 dan MPLI. LJ juga dikenal sangat mahir menggunakan user Tank yaitu Khufra sehingga didapat julukan Bapak Khufra Indonesia.  Seperti yang diucapkan oleh Andrian Paulline, bos besar dari RRQ mengenai harga transfer LJ yang mencapai 1 M. Andrian Paulline tidak menampik harga tersebut. Hal itu sebanding dengan nilai komersil dan kontribusi terhadap tim. Menurutnya, LJ merupakan anggota RRQ yang memiliki Followers paling banyak dan aktif dalam membuat konten, dan sudah menjuarai MPL sebanyak 3 kali. Jadi jika di buka dengan harga segitu sah-sah saja.

Baca:   10 Game Online Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Lemon – Rp. 15 M

Pemain Profesional Mobile Legend Lemon

Pemain proplayer terbaik dengan teknik tinggi dalam tim maupun individu ini ditaksir memiliki biaya transfer mencapai 15 Miliar. “Harga tersebut sangatlah tinggi untuk seorang proplayer namun harga tersebut sebanding dengan kemampuan dan kepiawaian lemon di Mobile Legend, mungkin harga lemon lebih dari entry MPL (1 juta dollar)” ucap CEO RRQ Andrian paulline yang jika dirupiahkan sebesar 15 Miliar. Lemon telah membawa RRQ Hoshi memenangkan MPL season 2, 4 dan 5. Proplayer dengan nama asli Muhammad Ikhsan ini dapat memainkan semua role Mobile Legend dengan baik. Hero yang menjadi favoritnya yang diunggah di channel youtubenya antara lain gusion, Natalia dan kagura. Namun disayangkan kita tidak bisa melihat kepiawaian lemon untuk bertandang saat ini. Dikabarkan tidak akan mengikuti turnamen eSport MPL Season 8 (Kamis/13/8/2021). Menurut CEO RRQ Lemon berada dalam fase kelelahan karena ia tak pernah beristirahat ketika MPL berlangsung.

Penghasilan fantastis yang di dapat oleh para Proplayer Mobile Legend tidak diperoleh secara instan, telah banyak yang mereka lewati hingga bisa berada dalam posisi teratas. Jika kalian berminat untuk menjadi proplayer dengan gaji fantastis, sering-seringlah berlatih, mengikuti turnamen-turnamen yang ada di daerah kalian atau turnamen yang di sediakan oleh pihak moonton, jadikan hero kesayangan mu menjadi Top Global Hero dan Top Global Jalan, mempunyai tear minimal Mytical Glory 1500 dan masih banyak lagi.

Baca:   5 Proplayer PUBG Mobile dengan Gaji Termahal

Leave a Comment